Pages - Menu

Rabu, 12 Februari 2014

Bersyukur

1 Tesalonika 5 : 18
"Mengucap syukulah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu"

Suatu ketika saat aku di ajak seseorang belanja di tempat perbelanjaan tepatnya di Hiteck mall (THR) kota Surabaya, saat itu cuacanya sangat panasss sekali, dalam perjalanan aku mengeluh "Kenapa panas sekali ya, rasanya kulitku seperti terbakar, pingin berhenti sejanak untuk beli minum yang segar."

Tapi pemikiranku berubah saat aku melihat seorang Bapak yg sudah berumur Dia mengangkut batu bata dalam sebuah gerobak tanpa memakai alas kaki dengan menghiraukan rasa capek dan haus.nya demi sebuah tanggung jawab. Ya Tuhan tak bisa di bayangkan betapa capek,berat,panas dan haus,nya Bapak itu, belum lagi kaki,nya yg pasti melepuh terkena panas,nya jalanan.

Seringkali kita terlalu berfokus pada diri kita sendiri, terlalu asyik dengan diri kita, jadi saat masalah datang, kita pun juga akan cepat mengeluh dan putus asa, kita merasa kita ini sudah orang yang paling menderita dalam dunia, cobalah sesaat kita lihat keluar, yakinlah bahwa, di luar sana masih banyak orang yang jauh lebih menderita dari pada kita.

1 Tes 5:18 mengingatkan kita supaya kita selalu mengucap syukur dalam segala hal, dan itulah yang Tuhan mau dari kita, mengucap syukur dalam kondisi apapun baik suka maupun duka, Karna Tuhan pasti punya rencana yg indah buat setiap masalah,kejadian dan kondisi apapun yang terjadi dalam hidup kita.

"Kehidupan kita seperti langit yang pasti akan mengeluarkan Hujan, Panas, Mendung, bahkan Angin badai yang besar, tapi yakinlah akan keluar juga Pelangi yang indah,Seperti janji Yesus buat hidup kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar